Download Nyanyian Dharma

Sore ini iseng-iseng saya mencari artikel tentang catur brata penyepian, namun dengan tidak sengaja saya teringat akan nyanyian dharma yang dulu saya sempat memiliki kasetnya. Bukan konsen dengan kata kunci catur brata penyepian malah saya ingin kembali mendengarkan nyanyian-nyanyian dharma yang dulu pernah saya miliki dalam bentuk kaset. Akhirnya pencarian saya beralih pada kata kunci nyanyian dharma. Dari pencarian ini saya baru tahu situs resmi dari Nyanyian Dharma dan saya sempat melihat-lihat serta membaca sekilas yang ada disitus ini. Mungkin karena ini merupakan situs resmi maka yang ditampilkan dalam situs ini hanyalah preview dari nyanyain-nyanyian dharma. Bukan maksud hati untuk menyalahi hak cipta, namun saya masih penasaran dan ingin mendengarkan nyanyian-nyanyian dharma yang ada dalam album nyanyian dharma ini.

Dari kata kunci nyanyian dharma akhirnya saya menemukan link yang menyediakan satu album dari nyanyian dharma dan juga posting di blog ini. Sekali lagi bukan maksud untuk menyalahi hak cipta, saya hanya ingin menikmati dan mendengarkan lantunan dharma dalam sebuah nyanyian dan akan menjadikan ini sebagai koleksi pribadi. Semoga dengan sharing seperti ini kita umat hindu akan semakin terbuka wawasanya.
Previous
Next Post »