Akankah?

Akankah aku lulus ataukah gagal di semester 5 tkj ini. Diakui memang semester ini banyak tugas yang tak mampu aku rampungkan sesuai waktu yang ditentukan. Membela diri serta mencari alasan adalah sesuatu yang tak mungkin aku lakukan karena aku sendiri tahu aku yang salah. Aku sudah tak sanggup seperti dulu awal2 pekuliahan tkj banyak pekerjaan serta tanggung jawab yang aku pikul sekarang. Semester 5 ini aku lebih sering berada di lapangan baik itu pemasangan perbaikan dan juga perawatan jaringan ict yang ada. Jadi mungkin karena itu diri ini menjadi malas akan tugas.

Akupun bukan tipe orang yang gampang mendapatkan bantuan jadi karena tidak mengerjakan sendiri tugas yach smua menjadi nihil. Apalagi yang namanya tugas kelompok yang kadang pekerjaannya seakan dibebankan pada aku. Bukan aku tak ingin mencoba namun aku kini telah dibebani begitu banyak pekerjaan. Buat pa imam maaf kami tak sanggup penuhi pekerjaannya. Walo saya cuman sampai pada installasi sama dengan rekan yang lain tak apalah tak ada kesempatan bagi saya. Aku paham karena selama ini aku bekerja dengan orang2 teknik yang sangat menghargai waktu. Tapi akupun tak bisa memaksakan raga yang terbatas ini tuk jadi sempurna. Sekali lagi maaf untuk pa imam n rekan2 tkj lamsel. Good luck for you all.

Aku telah menyerah pada keadaan ku, andai aku bisa tinggalkan ini dengan damai dan tanpa menimbulkan masalah baru, ingin aku pergi. Tapi semua seakan tak mungkin. , . . .
Ingin aku fokus pada satu hal yang akan jadi tumpuan hidup aku dan keluarga ku nanti. Aku lelah dengan keadaan ini. . .

Previous
Next Post »