Review My Blog

Dari pertama kenal dengan yang namanya blog dan mulai gabung di ICT (internetan ga bayar), mulai dech mencoba-coba untuk memepelajari sesuatu yang ada di internet salah satunya adalah blog. Ngeblog mulai akoe lakukan sejak mengikuti perkiahan d3tkj. Ada beberapa blog yang sempet akoe buat, mungkin karena penasaran dan ingin tahu seluk-beluk blog makanya waktu itu tiada hari tanpa edit blog. Namun belakangan ini banyak blog yang pernah aku buat jarang banget atau mungkin tak pernah tak tengok apalagi di update.

Ini adalah beberapa blog yang pernah akoe buat :

1. http://geocities.com/funday_adek, ini adalah hasill karya yang pertama, simple banget kan? Dan ini adalah tugas dari kampus, gatahu dech dapet nilai berapa he......

2.http://made-funday.blogspot.com/, dan kini di redirect ke http://www.funday4ever.co.cc yang ini adalah blog yang pertama di Blogspot.com. Berisi cerita-cerita ga penting :D kebanyakan cerita tentang pengalam kerja serta keluh kesah dalam dunia kerja. Cerita-cerita tentang perkuliahan D3 TKJ. Sedikit tentang pemelajaran (yang pernah dipelajari tentunya).

3. http://madefundays.blogspot.com/, pada awalnya ingin menjadikan ini sebagai blog tutorial, tapi begitu sempet maen-maen ke blognya orang ternyata sudah banyek sekali tutorial yang lebih bagus dari yang ini. Jadinya lama kelamaan ko ngerasa ga PD, akoe kan awam banget di internet 'n masa nulis tentang pemelajaran / tutorial kan ga seru :). Dan akhirnya blog ini jarang akoe lihat dan memang tidak pernah di update sekarang.

4. http://madefunday.wordpress.com/, yang ini juga bingung mau di kasi content apa saja. Namun ada sedikit perbedaan memang akoe temukan di WP. Ada beberapa hal yang tidak pernah akoe temukan di Blogsapot akoe temukan disini. Tapi sama saja blog ini tidak terurus dan jarang sekali tak tengok n tak update.

5. http://my.opera.com/madefunday/blog/, dibuat waktu dikasi kesempatan untuk mengajar di kelas TKJ, niat awal disini akan di isi dengan pemelajaran-pemelajaran siswa-siswa koe. Tapi karena nagjar juga tidak berkelanjutan jadi males 'n akhirnya cuman kenalan doang dengan myopera dan tidak di perdalam pengeditanya.

6. http://dhynienfunday.site90.net, mempelajari joomla 1.0 serta mengarsipkanya disini. Jadi di blog ini berisi tentang apa yang pernah di coba dan di pelajari dalam membuat website dengan joomla 1.0

7. http://funday-go-blog.co.cc, belajar joomla versi 1.5 dan mencoba menggunakan hosting dan domain yang free. Mencoba dengan domain co.cc yang dari dulu di coba baru kali ini bisa (rada lola sich q belajarnya)

Posting ini akan dimuat pada semua blog di atas.
Previous
Next Post »