Aplikasi TimeLeft

Terinspirasi oleh aplikasi azan yang ada di laptop temen-temen di sekolahan jadi kepengin komputer sendiri ada aplikasi yang digunakan sebagai pengingat waktu (yang jelas bukan pengingat waktu sholat kan ane non-muslim). Bermodalkan keyword yang mungkin bisa digunakan untuk menemukan aplikasi yang saya maksud, akhirnya dengan kata time remainder nanya dech ama si mbah :D. Dengan dengan key word ini banyak sekali aplikasi yang disarankan, sampai akhirnya ketemu satu aplikasi yang agak klop di hati, Timeleft yach aplikasi ini yang akhirnya saya temukan.

Lanjut deh sedot aplikasi ini dan meng-installnya di komputer. Akhirnya aplikasi yang saya inginkan dapet juga. Dengan aplikasi timeleft ini ada beberapa pengingat yang bisa dipasang di komputer kita, dan asiknya lagi support dengan mp3 jadi kita bisa menggunakan lagu atau musik yang kita suka sebagai suara pengingatnya. Pengingat dalam aplikasi ini juga bisa diatur mau sekali, setiap menit, setiap jam, setiap hari, setiap minggu, bahkan setiap bulan tergantu pengingat yang ingin kita pasang.

Selain itu masih ada fitur yang ada dalam aplikasi ini seperti countdown, clock, stopwatch, timer dan juga stiker. Anda tertarik dengan aplikasi ini silakan sedot di sini mumpung aplikasi ini gratis :)
Previous
Next Post »