Kunjungan Industri TKJ SMK Negeri 2 Kalianda

Melelahkan mungkin itu kata yang tepat diucapkan saat usainya Kunjungan Industri ke RCTI dan Trans TV. Hem... bagaimana tidak, dua hari sebelum keberangakatan aku harus rela hujanan sepanjang 60 KM demi melunasi ongkos mobil bus untuk perjalanan kunjungan industri selama 3 hari dan juga harus memesan plakat untuk kenang-kangan di RCTI dan Trans TV. Padahal 3 hari sebelumnya aku juga sudah dilelahkan dengan menjaga kakak ipar yang sedang dirawat di rumah sakit. Huft... sehari sebelum keberangkatan akupun masih harus berangkat ke sekolah yach sedikit membantu apa yang bisa aku bantu sebelum keberangkatan kunjungan industri. Hari keberangkatanpun aku tetap datang lebih awal ke sekolah, dari jadwal kebarangkatan jam 20:00 WIB aku sudah sampai di sekolah pukul 15:00 WIB. 

Eits kok jadi keluhan semua yang di posting yach??? Ok dech sekarang cerita sedikit tentang kunjungan indsutri yach saat ada di lokasi.
Saat di RCTI,
Rombongan sampai di RCTI sekitar pukul 08:00 WIB sunggung sangat pagi rasanya bagi jam kerja di Jakarta. Yach karena masih sangat pagi rombongan terpaksa menunggu kurang lebih sekitar 2 jam dan sekitar pukul 10:00 WIB akhirnya rombongan bisa masuk ke ruang presentasi RCTI untuk mendengarkan pemaparan dari pihak RCTI. Setelah rampung pemaparan dari pihak RCTI rombongan diajak touring ke station-station yang ada di RCTI. Hem.... saat touring juga lumayan rombongan sempet nongol di acara Dahsyat RCTI qiqiqiqik. Setelah itu rombongan masih melanjutkan touring ke beberapa station yang ada di RCTI.  Dan akhirnya touting rombongan di akhiri dengan melihat langsung Server yang ada di ruang IT RCTI.
Tidak jauh berbeda dengan di RCTI di Trans TV juga rombongan mendapat perlakuan yang sama yaitu pemaparan tentang Trans TV dan touring.

Setelah kedua tempat tujuan utama di hampiri rombongan melanjutkan dengan acara refresing (mumpung masih di jakarte) Rute yang di tempuh adalah :
RCTI => Trans TV => Monas => Karawaci Supermall => Merak => Bakauheni => SMK Negeri 2 Kalianda => Rumah Masing-masing => Kamar masing-masing => Tempat tidur masing-masing :)
Sekian Terimakasin :)
Previous
Next Post »