Mo Nulis Apa Yach.........???


Bingung nich mo posting paan. Setelah perkuliahan 1 minggu kemaren jadi ga sempet login ke blog. Yang biasanya internet Free di ICT kalo pas kulyah musti ngeluarin duit dech walo cuman mau ngecek email...... Tapi asiknya kalo internet lagi gangguan kita bisa protes kalo lagi ngerental, tapi begitu ke ICT lagi internet gangguan kita yang pusing, 5 menit ajah mati internetnya melaju dech ngecek alat, ping ini ping itu ping ke sini ping ke situ. Yach walopun ga pinter-pinter amat di jaringan setidaknya bisa tahulah penyebab koneksi terganggu. Apalagi di Kabupaten Lampung Selatan masyarakat jadi kenal dengan internet yach karena adanya program jardiknas. Terutama para gurunya dan tenaga-tenaga TU di sekolahan yang sempat mengikuti pelatihan yang di adakan oleh jardiknas.
Jadi sekarang ICT Center Lampung Selatan masih melayani share Internet ke sekolah-sekolah agar dunia pendidikan bisa Online. Yach sebagai mahasiswa D3 TKJ kita musti bisa merawat, menjaga, memperbaiki sistem yang sudah ada. Atau kita bisa membantu dalam Share Internet.

KAYAK DI FOTO (dilarang memperbanyak atau mengcopy foto he he he he)
Yach begitulah kadang yang kujalani, bukan tanpa resiko tapi ada sedikit kebanggaan yang ada karena bisa membantu Share Internet. Harapan ku yach koneksi bisa stabil agar pekerjaan merawat jaringan tidak begitu berat dan bisa menambah client-client yang lain lagi.


Masih bingung ngeluarin ide kapan-kapan lagi ajah, Maju Terus Jardiknas
Previous
Next Post »