Ngojek or ????

Sedikit bingung dengan tugas nagih subsidi bulanan ke client yang sudah koneksi dengan ICT Center. Di daerah kalianda ada sekitar 4 sekolah yang telah tersambung dengan ICT Center yang tempatnya ga begitu berdekatan. Yach karena ga ada kendaraan jadi berpikirnya sedikit agak keras he........

Sempat mampir ke ICT dulu ternyata ICT di tutup (ra eneng wong). Akhirnya terpaksa mau ambil tindakan minta bantuan abang ojek (BBM baru naik nich ongkos naik ga yach???) Untungnya di tengah perjalanan ada anugrah (dapet pinjeman motor bo). Jadi agak nyaman dech meluncur ke sasaran. Bermodalkan kertas tagihan dan motor pinjeman akhirnya sampai juga ke Client/Sekolah, 'n ga ada ruginya juga jika para client pengertian dan memang merasa memakai jasa dari kita. Ga bertele-tele gitu dech.... Dari lima tempat yang terjamah aku seh dah bisa tebak mana saja yang akan sedikit bermasalah, eh eh eh ternyata memang iya dua tempat belum beres untuk bulan ini. Terpaksa harus meluncur sekali lagi (dengan catatan mikir kendaraan + BBM) he.....

But soury juga buat client-client yang lain jika koneksi belum stabil. Kalo kerusakan atau gangguan ada di alat atau hanya tidak koneksi di satu titik asal ada pemberitahuan kami pasti datang (dengan catatan ada pemberitahuan). Itulah gunanya subsidi Perbaikan dan Perawatan, jadi bukan hanya merawat alat yang ada di ICT tapi juga sebagai dana keliling untuk cek client. Namun jika memang mati dari pusat atau PLNnya lagi mati tunggu sebentar sampai lampunya idup he........

Memang berat tugas teknisi++ tapi jika kita jalani dengan iklas yach pasti semua berjalan dengan baik. Banyak pengalaman, banyak ilmu kan jadinya......
Previous
Next Post »