Mulai Dari Nol...

Alah-alah entah kenapa hit counter yang terpasang di blog ini sejak lama eror, alias ga keliatan gitu. Padahal itukan tak jadiin statistik blog, yach buat ngetahuin berapa kali blog aku sudah pernah di buka. Terpaksa 'n sungguh terpaksa aku ganti hit counternya, yach mulai dari NOL lagi dech. But gapapalah, anggap ajah ini hal baru lagi karena ganti Template juga sech....

Karena kadang bingung juga ngarahin posting blog, jadi blog ini aku khususkan untuk posting tentang perkuliahan ku, keluh kesah aku di dunia kerja ku, serta yang lain yang berhubungan dengan TKJ eh lengkapnya D3 TKJ. Mungkin Posting-posting yang lain aku pindahkan saja ke blog lain yang aku ciptakan atau yang sudah aku buat lagi, yach agar tidak campur aduk kale serius ma becandaan.

Yach buat ganti suasana dari yang gelap kini jadi terang dech blognya. Thank's ye mbak Tari abis liat blog yu jadi pengen, eh jadi ikut download di satu tempat he he he. Tapi abis itu malah di kasi PR dech buatin header blog nye dia, padal kan aku ga jago Photoshop. Cuman bisa dikit itupun masih kelihatan editanya, masih kurang sempurna gitu. Tapi yach ta coba dech moga ja bagus he he he he .... Hasilnya gini nich bagus ga???? Kayaknya ga dech ya kan?? Rang kata mbak tarinya juga ga mecing ukuranya. Tuh pesen dia ada di buku tamu..... Tapi baguslah akhirnya dia mau bikin sendiri 'n ini nich buatan dia, yang ini bagus ga??? Tapikan karya sendiri gituh loh jadi ada kepuasan tersendiri lah. Yach tak tunggu kapan di ganti dech headernya, kan katanya g lemot kemaren-kemaren he he he....

Uuuups dahan dulu ye ... moga ajah dengan template baru ini bakalan tambah fun-fun ajah dech. Iya nitip pesen kalo sempet posting comment yach di bawah 'ni 'n isi buku tamu biar kita saling kenal. . .

Thank's....
Previous
Next Post »