Sori 'n Sori....

Maaf untuk para client yang internetnya sempat mati sampai 12 jam dari semalam sampai pagi ini baru hidup lagi. Berhubung kita hidup dengan orang banyak dan tidak semua memiliki jiwa sosial atau memikirkan kepentingan orang lain. Karena mati lampu sich awalnya entah kenapa posisi "colokan" Ruter ko jadi berubah. Seharusnya jika itu ada pada posisi semula Internet tidak akan lama mati, paling cuma pas mati lampu saja. Begitu idup lampu internet pun langsung hidup. Bukan tidak ada usaha untuk itu, operator di ICTnya lagi tidak di T4, jadi harap maklum. Saya sudah menghubungi dari semalem dan sedikit menunggu di rumah (couse ga pegang kunci), tapi begitu di ping dan ping masih juga RTO. Capek ping 'n dah malem ya bobo dech.

Pagi begitu di ping lagi masih pada posisi RTO.... Yach terpaksa dech musti dateng duluan. Ternyata ICTnya masih dalam keadaan tertutup, tambah bingung lagi. Hubungin lagi dech...... Akhirnya dateng juga.... langsung dech cek bin cek. Ternyata cuman itu masalahnya.
Jadi saya minta maaf dech kalo ada yang merasa di rugikan.Yach moga-moga besok kita bisa hidup bersama dan saling mengerti. Karena ini bukan milik pribadi tapi orang banyak. Jadi kalo kita bisa bekerjasama dengan baik mungkin semua akan lancar-lancar saja.

Ups saya hanya bisa membantu sebisa saya, tapi kalo memang dah di luar kemampuan, angkat tangan dech. Kan ga mungkin nembus tembok kalo ga ada kunci he......(emang om jin)
Made Funday in our life don't make someone merasa di rugikan he..... (Salah ya englishnya) just kidding kata TUKUL...
Previous
Next Post »