Pagi begitu di ping lagi masih pada posisi RTO.... Yach terpaksa dech musti dateng duluan. Ternyata ICTnya masih dalam keadaan tertutup, tambah bingung lagi. Hubungin lagi dech...... Akhirnya dateng juga.... langsung dech cek bin cek. Ternyata cuman itu masalahnya.
Jadi saya minta maaf dech kalo ada yang merasa di rugikan.Yach moga-moga besok kita bisa hidup bersama dan saling mengerti. Karena ini bukan milik pribadi tapi orang banyak. Jadi kalo kita bisa bekerjasama dengan baik mungkin semua akan lancar-lancar saja.
Ups saya hanya bisa membantu sebisa saya, tapi kalo memang dah di luar kemampuan, angkat tangan dech. Kan ga mungkin nembus tembok kalo ga ada kunci he......(emang om jin)
Made Funday in our life don't make someone merasa di rugikan he..... (Salah ya englishnya) just kidding kata TUKUL...
Ups saya hanya bisa membantu sebisa saya, tapi kalo memang dah di luar kemampuan, angkat tangan dech. Kan ga mungkin nembus tembok kalo ga ada kunci he......(emang om jin)
Made Funday in our life don't make someone merasa di rugikan he..... (Salah ya englishnya) just kidding kata TUKUL...
Sign up here with your email
ConversionConversion EmoticonEmoticon