Sebuah Pengakuan Seorang Teman

Hari ini aku ke ICT buat ngerjain tugas dari Pak Denny tugas jaringan nirkabel, couse dah beres aku kirim tugas itu dan buka YM tapi ID minjem bukan ID aku yang aku pake. Dan yang anehnya ada sebuah pengakuan dari teman aku pada ID yang aku pake buat Chating. Mengagetkan memang, entah ini benar atau gombal yang jelas begini...

My Friend: haloo pah kabar orang bandung
My dear:
My Friend: nen aku kangen sama kamu
My dear: kangen yang bener
My dear: terus yang dirumah gimana
My Friend: yang dirumah biarin aja kali
My Friend: kamu kok pindah sih nen
My dear: terus
My Friend: aku pada mu nen
My dear: kangennya gimana nech maksudnya
My Friend: ya tadi itu aku padamu he he he he
My dear: jadi gimana
My dear: emang bener???
My Friend: ya iyalah masa iya dung
My dear: yang bener?
My dear: ko aku ga tahu
My dear: ko baru sekarang ngomong
My Friend: bener deh swer bebalhlah dadaku kau ambil jantungku
My dear: segitunya seh
My Friend: abis baru sekarang kesempatannya
My dear: emang beneran toh
My dear: yang bener
My dear: booong
My Friend: nen kamu di bandung dimananya kalau boleh nanti aku mau maen ketempat mu
My dear: emang kapan mau ke bandung
My Friend: kapan-kapan
My dear: ga ak aku mau nanya serius
My dear: emang bener ak ada perasaan ma aku
My Friend: nen kok pick kamu bulan purnama
My dear: jawab dulu
My Friend: kalua iya kenapa nen
My dear: ga aku cuma nanya ajah
My Friend: boleh kan
My dear: gimana yach
My Friend: gimana disana apa udah ada pengganti diriku he he he
My dear: emang kenapa?
My Friend: ya gak napa-napa paling cemburu dikit
My dear: sumpe loh
My Friend: sumpeh deh
My dear: tukang boong
My dear: dah punya anak kan?
My dear: emang aku mau di jadiin apa
My Friend: emang ada tah tampang saya suka boong
My Friend: ya terserah kamu aku nurut aja
My dear: sebenarnya aku
My dear: udah ada
My dear: mang ak ga tahu?
My Friend: gak tahu apa
My dear: mang ga tahu kalo aku dah ada cwo
My dear: telat sech ngomongnya
My dear: sekarang ga jaman ngomong belakangan
My Friend: nen fotonya mana buat aku pandangi tiap hari biar rasa kangenku hilang
My dear: sapa yang duluan
My dear: ga ada ak
My dear: emang buat apa
My dear: ntar yang dirumah marah
My dear: akukan ga enak
My dear: emang aku apaan
My Friend: yaudah sih gak usah diambil pusing kamu udah jauh disana belom tentu kembali kelampung lagi
My dear: iya
My dear: emang kalo aku kelampung
My dear: ak berani ngomong depan aku
My dear: kalo cuman chat aku ga yakin
My dear: raut wajah ga keliatan
My dear: boong ga boong sama ajah
My Friend: ya udah kalu gak yakin juga gak papa memang aku sadari tentang kekurangan diriku tidak berani berteru terang
My dear: ko gitu ak
My dear: sekarang cwe tuh ngutamain keberania
My dear: keberania
My Friend: ya gitu dong abis kamu pergi tanpa pesan
My dear: siapa yang dibuat perlindungan kalo yang laki ajah ga berani
My dear: emang aku ga ngomong
My dear: ak juga ga pernah sms atau apa
My Friend: gak eamng kamu ngomong ama sapa
My dear: terus tahu darimana kalo aku pulang ke bandung
My Friend: tahu dari bisik-bisik kawan
My Friend: oh ya kok kamu baru nongol sekarang sih di ym
My Dear: baru sempet ajah
My Dear: ak aku boleh nanya temen2 giman tkj sekarang
My Friend: alhamdulilah tambah pinter-pinter semua
My Dear: oh syukurlah
My Friend: bener lah nen ... begitu kamu pergi kelas perasaan ku runya kayaknya ada yang kurang tanpa sesosok neni
My Dear: terus temen-temen yang sering aku ajak
My Dear: kayak mbk upit, puji, ibuk tami, mas ruby, pande
My Friend: ya yang diatas itu pada loyo semua
My Dear: maksudnya
My Friend: ya pada masing masing aja gak kompak kayak dulu lagi
My Dear: gimana
My Dear: emangnya mereka
My Dear: pande gimana
My Friend: kenapa mereka
My Friend: pande sehat semua kawan-kawan kamu sehat semua
My Dear: ooooo
My Dear: emang mereka ga kompak gimna
My Friend: ya kalu ada tugas udah masing-masing
My Dear: ya mungkin capek kale

Dan akhirnya off tanpa kata......

Sori friend bukan maksud aku jahilin kamu, tapi aku tadi cuman iseng pake ID itu dah lama ga di OLin. Eh ko kam PM duluan jadi aku ladenin aje dech... Yach mungkin cuman candaan ajah kele percakapan diatas jadi ga tak ambil pusing. Cuman pengan tahu ajah ko akunya so ga tak anggep juga. Yang jelas doi sekarang masih nyaman ma aku walo doi jauh dimata he he he he......

Sory dech yang merasa dirugikan, JUsT KiDDinG.......
Previous
Next Post »