Berita Duka (17 Juni 2008)


Pagi ini aku terjaga lebih awal dari biasanya, ku lihat HP yang ku cas dari semalaman namun tidak terisi juga. Ku actifkan nomer yang biasa ku pake.... Ada SMS yang masuk Pukul 04:20:27 isinya

"Ay neng lagi di jalan pulang ke Bandung Nenek meninggal"

Aku sempet termanggu..... Ternyata Nenek dari Neni Herlina orang yang selama ini paling dekat dengan aku telah di panggil ke sisiNya. Akupun tak bisa berbuat apa-apa hanya bisa ungkapkan belasungkawaku lewat HaPe. Semoga beliau diterima disisiNya dan mendapatkan tempat yang layak sesuai amal dan idabahnya selama masih hidup. Dan buat keluarga semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi ini semua.

Buat Dhyn..... Aku tak bisa lakukan apa-apa, Aku hanya bisa mendoakan dari sini semoga Dhyn. tabah dalam menghadapi cobaan hidup ini. Semoga Dhyn. tegar menjalani ini semua.

Salam buat kelurga di Bandung.

By Pande.

Previous
Next Post »