Asal Posting :-@

Kebiasaan mau posting tanpa persiapan.... Tapi kalo ga posting kayaknya gatel dech tangan ini. Jadi posting ajah nich kegiatan yang lagi di adain di ICT Center Lampung Selatan.

Kebetulan tiga hari ini ada pelatihan TIK yang di adakan untuk para Guru yang ada di Kabupaten Lampung Selatan terutama yang sudah tercover oleh jaringan ICT. Diklat inipun tidak hanya diadakan di Kabupaten Lampung Selatan tapi menyeluruh secara Nasional yang waktu pelaksanaannya di rolling atau bergantiin di setiap tempatnya.

Hari ini ada team Monitoring yang sempat melihat pelaksanaan Diklat Petik di ICT Center Lampung Selatan. Team monitoring yang terdiri dari dua orang yaitu dari Pustekom Pusat serta dari Dinas Provinsi Lampung. Beliau-beliau hanya memonitoring kegiatan dan membrikan sedikit sambutan dan harapan agar para peserta diklat nantinya dapat menularkan ilmu yang di dapat pada saat pelatihan ini kepada rekanan sejawat di Sekolah masing-masing.

Ini adalah team pengajar/tutor pada diklat petik 21-23 Juli 2008


Lagi pada serius......


Apalagi yang ini serius banget......

(Mau Pintar??? BELAJAR!!! Dan minum Cerebropot tiap hari he.....)

Santai tapi pasti....

(jangan tinggi-tinggi dong he .....!!!)


Yups... Pelatihan hanya di adakan tiga hari jadi besok adalah hari terakhir Pelaksanaan Diklat Petik di ICT Center Lampung Selatan. Semoga saja diklat ini dapat memberi manfaat bagi Bapak/Ibu yang mengikuti khususnya serta nantinya dapat menerapkan apa yang telah didapatkan selama tiga hari ini di sekolah masing-masing dan bisa memberi oleh-oleh pada rekan guru yang lainya. Karena Bapak/Ibu telah diberikan kesempatan yang bisa di bilang langka, karena belum tentu setahun sekali kegiatan ini akan berlangsung :)

Perkembangan IT yang sangat pesat akan menuntut sumber daya manusia yang mampu untuk menghadapinya dan memanfaatkanya. Jangan sampai kita tertinggal.......

Good Luck...... buat para peserta Diklat, dan dengan Yahoogroups yang di buat saat pelatihan ini mungkin bisa dijadikan sebagai sarana berbagi pengalaman ataupun ilmu dengan rekan-rekan yang mengikuti pelatihan TIK khususnya di Lampung.

Selamat Berjuang.....
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
AUTHOR
Tuesday, 22 July, 2008 delete

kapan saya dapat kesempatan untuk ikut dikat seperti ini??

Reply
avatar