Salam Kenal !!!

Salam kenal buat Anak-anak Jurusan TKJ SMKN2 Kalianda yang kelas XI dan juga kelas X. Tahun ini saya di libatkan untuk mengajar di Jurusan TKJ dengan tim pengajar Pak Wayan pada mata diklat Instalasi WAN (Kelas XI), dan satu tim dengan Bapak Sutrisno dengan mata diklat Instalasi LAN dan Konfigurasi LAN (Kelas X).

Dengan media ini mungkin kalian dapat lebih jauh tahu tentang saya. Dan dengan media ini saya juga berharap bisa menampilkan atau memposting materi-materi yang mendukung dalam pembelajaran nantinya. Ini adalah contoh Link yang menyediakan Modul-modul pembelajaran Untuk TKJ.

Seperti halnya yang saya sampaikan di kelas, program aplikasi yang bisa digunakan untuk simulasi jaringan dapat juga di download disini. Jadi harapan saya kedepannya anak-anak TKJ dapat berperan aktif dalam belajar, tidak hanya menunggu pengajar ada di depan kelas, tapi bisa mencari referensi yang mendukung dalam belajar. Apalagi di SMKN2 Kalianda telah dibuat sebuah Hotspot yang memungkinkan untuk koneksi Internet. Jadi akan memudahkan untuk kalian mencari materi-materi pembelajaran melalui media ini.

Mungkin itu dulu sebuah salam perkenalan dari saya, lengkapnya data diri saya ada di menu About Madefunday silakan di klik....
Previous
Next Post »