Posting Lewat Hape Cumi

Tiga hari belakangan ini lagi asik nich ngotak-atik inet via hape (hape cumi). Bermodal 9rb rupiah buat beli perdana IM3 yang ga perlu registrasi untuk aktivasi GPRSnya. Awalnya ya cuman pengen tahu saja bagaimana inet dengan menggunakan hape. Pertama kali mencoba terasa loading lumayan lama dengan menggunakan browser bawaan hape. Sampai akhirnya aku download opera mini dan langsung install di hape. Alhasil loadingnya menjadi lebih cepat, bila di bandingkan dengan PC Pentium 4 sich ga kalah dech he. . . . Awalnya blog aku yang inipun tidak terload d hape tapi begitu menggunakan opera mini smua tampilan yang ada muncul and ga satupun yang ketinggalan.

Maklum ga ada sarana buat konekin PC ke Hape jadi experimennya cuman inet via hape "cumi". Itung2 buat pengalaman siapa tau nanti menjadi kebanggan sendiri posting blog di hape. Ini juga menjadi ilmu baru buat aku, karena awalnya memang belum tahu dan kurang yakin kalo hal ini bisa langsung d lakukan di hape sendiri eh hape cumi he.....

Memang benar kata pepatah, pengalaman adalah guru yang terbaik. Mungkin dengan pengalaman ini kita ga lagi pusing mikir dimana kita bisa melakukan apa yang biasa kita lakukan d internet. Dan ga usah mikir harus punya komputer, ato bahkan laptop dengan pasilitas Wi-fi. Apalagi sekarang setiap orang sepertinya lebih memilih hape bagus daripada komputer.

Yach semoga cerita singkat ini menjadi inspirasi buat yang punya hape bagus tapi ga punya PC. Dan mungkin ini akan menjadi alternatip yang lebih murah dan mudah untuk kita.
Yups postingnya nyampek disini dulu yach jempol aku mulai terasa keju dan panas nich muter2 d area keypad.
Previous
Next Post »