Reuni Alumni SMA Negeri 1 Seputih Mataram

Reuni yang rencananya akan di laksanakan pada 3 Oktober 2008 nanti di SMA Negeri 1 seputih Mataram adalah untuk angkatan 2001 s/d 2003. Alasannya karena hanya tiga angkatan ini saja yang masih ada kontak dengan pihak sekolah. Jadi untuk angkatan yang lain mungkin nanti pada reuni2 yang akan datang.

Pada reuni inipun terlihat ada kendala klasik yang muncul yaitu sulitnya mencari alamat atau contact person dari para alumi. Ini membuat para panitia reuni harus bekerja keras dalam rentang waktu yang kurang dari dua minggu ini. Minimal untuk menyebarkan informasi tentang akan diadakannya reuni angkata 2001 s/d 2003 kepada alumi-alumi. Mungkin karena jarangnya komunikasi antar alumi maupun alumi dengan sekolah atau mungkin karena tidak adanya forum yang mewadahi para alumi ini makanya pada reuni yang bisa d bilang perdana d SMA Negeri 1 Seputih Mataram masih terkesan agak sulit menyebarkan informasi pada sasarannya.

Dari hal inilah saya yang juga alumni dari SMANSa-Semat ingin membangkitkan komunikasi antar alumni bahkan dengan pihak sekolah yaitu dengan membuat suatu Maillinglist di yahoogrops. Dengan harapan nantinya para lulusan SMANSa-Semat akan memiliki sebuah forum yang bisa d jadikan wadah komunikasi. Apalagi kita ketahui bersama bahwa lulusam SMA sangat sulit tercounter, karena kadang merekapun belum tahu akan melangkah atau melanjutkan kemana nantinya. Dengan media forum yahoogroups ini saya berharap nantinya para alumni bisa aktif berdiskusi sehingga silaturahmipun tetap terjaga.

Bagi para alumni SMANSa-Semat yang ingin masuk dalam forum ini silakan mengirim email kosong ke smansa-semat-subscribe@yahoogroups.com. Tunggu email konfirmasi, bila telah masuk ikuti langkah-langkah yang di tentukan. Adapun cara mudahnya anda tinggal menuliskan alamat email anda di menu Join to SMANSA-SEMAT yang ada di blog ini. Jadi mari kita mulai dari sekarang agar kedepannya tidak sulit untuk mencari informasi dari para alumni.

Sukses untuk acara Reuni SMA Negeri 1 Seputih Mataram, 3 Oktober 2008 nanti. Dan sampai jumpa . . .

NB :
Group Email Addresses
Post message: smansa-semat@yahoogroups.com
Subscribe: smansa-semat-subscribe@yahoogroups.com
Unsubscribe: smansa-semat-unsubscribe@yahoogroups.com
List owner: smansa-semat-owner@yahoogroups.com
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
gusti kade
AUTHOR
Friday, 09 April, 2010 delete

keren blognya bli...

Reply
avatar