Hari Ke Dua Pelatihan Telkom

Hari ini adalah hari kedua dari Telkom mengadakan pelatihan di ICT Center SMK Negeri 2 Kalianda. Pelatihan yang di adakan untuk melatih para guru menjadi admin website sekolah ini menghadirkan tutor langsung dari pihak Telkom.

Pada hari pertama dilakukan dua sesi yaitu sesi pertama di isi oleh pihak telkom, dengan materi pembuatan blog serta mencoba menjadi admin sebuah website. Materi juga diisi dengan belajar masuk dalam forum agar bisa berkomunikasi serta berdiskusi jarak jauh dalam forum ini. Setelah materi selesai dari telkom pada sesi kedua di sisi oleh Pihak Dharmajaya.

Sesi ini di isi dengan animasi dua dimensi. Animasi dua dimensi ini menggunakan program flash player 8. Di sini para peserta di ajarkan dasar-dasar animasi, seperti membuat animasi bola pantul. Membuat animasi perubahan obyek, yaitu dari obyek bentuk bulat berubah menjadi kotak. pada materi perubahan bentuk obyek ini diharapkan para peserta bisa mengaplikasikannya pada aplikasi yang lebih matang misal merubah gambar orang menjadi Monyet he....... Kayak yang di sinetron salah satu stasiun TiVi ituloh yang seneng ngerubah-rubah orang menjadi silukman eh siluman.

Previous
Next Post »