Pengerjaan Jaringan Internet Tanjung Bintang

Satu minggu belakang ini aku disibukkan oleh pekerjaan koneksi internet di Tanjung Bintang. Yach berangkat pagi pulang malam itu sich biasa bukan hanya saat mengerjakan di Tanjung Bintang. Apalagi sekarang pekerjaan ini aku belajar kerjakan sendiri jadi harus memiliki target kerja setiap harinya. Walaupun kadang tidak semua target terpenuhi, karena beberapa kendala.

Tanjung Bintang, daerah yang tidak jauh dengan Kota Bandar Lampung namun dalam koneksi internet bisa dibilang baru merintis. Jaringan telpon yang tidak masuk menambah para werlessman mulai mencari solusi untuk menjajah daerah ini. Koneksi yang aku kerjakan pun tak lepas dari werless. Untuk koneksi internetnya menggunakan Visat (koneksi via satelit) provider CSM. Reseller Lampung CV. Indocyber Cakra Bhuana Contact Person (081379039558) Bp. Wayan Pande.

Kini akupun berjalan dibawah CV. Indocyber Cakra Bhuana yang melayani koneksi internet via satelit(visat CSM), pemasangan jaringan warnet, pemasangan Access Point, Setting Client, Radio werlles, etc. CV. Anda Berminat hubungi kami...

Bp. Wayan Pande (YM: bhawantu HP: 081379039558)
Madefunday (YM: funday_adek HP: 085279218668)
Previous
Next Post »