Websites Parisada Hindu Dharma Indonesia Provinsi Lampung

Parisada adalah lembaga tertingi umat Hindu. Selama ini Parisada Lampung telah banyak melakukan pembinaan-pembinaan kepada umat Hindu di Lampung khususnya. Dan kini Parisada Lampung telah melebarkan lagi sayapnya bahkan sampai ke internasional. Dengan adanya websites Parisada Lampung http://www.parisadalampung.org diharapkan Parisada dapat melakukan pembinaan-pembinaan kepada Umat Hindu, bukan hanya Hindu di Lampung tapi juga seluruh umat Hindu Nusantara dan bahkan dunia.

Parisada Lampung dot org adalah situs yang baru aktif sejak jumat 3 april kemarin. Pengerjaan situs yang dilaksanakan langsung secara online membuat situs ini berubah2 tampilan selama 3 hari. Namun kini 80% pengerjaannya telah rampung dan hanya tinggal mengisi sedikit2 kekosongan.

Semoga dengan adanya websites Parisada Lampung dot org ini Parisada Lampung dapat memberikan informasi dari umat untuk umat, serta informasi2 dalam pembinaan umat Hindu. Dan banggalah para generasi muda Hindu jalankan Dharma dalam kehidupan kita.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
ardan's blog
AUTHOR
Thursday, 26 August, 2010 delete

om swastyastu.......saya i gusti putu ardana dari kecamatan seputih mataram meminta agar parisada daerah dapat menyediakan buku bacaan agama yang berisi cerita filosofi tentang agama untuk dapat mendidik kami para pelejar melalui cerita keagamaan ,karena di tempat kami masihsangat minim buku

Reply
avatar