Maret 2008 "Ada Hal Yang Membuat Aku Bahagia"

Bulan Februari telah tertutup lembarannya akhir bulan itu pun aku sedikit bekerja keras demi sebuah koneksi Internet dari Jardiknas. Akhir bulan ini ku habiskan hampir setiap hari di atas Tower SMP Negeri 1 Kalianda. Yach ada saja masalah yang menghampiri Tower yang aku dirikan. Hari pertama ku kira akan beres dengan memasang sebuah antena Grade sebagai penerima dari ICT Center SMK Negeri 2 Kalianda, dan tinggal memikirkan bagaimana agar bisa share ke daerah sekitarnya. Tapi ternyata malah menjadi satu minggu......"capek boy naik turun tower 20 meter". Dan bahkan ada hal yang tak terduga yang bikin tambah capek "BIROKRASI" walah2 bikin pening nich...... Semua peralatan yang sudah ready untuk menerima dan share musti di rubah lagi yach karena "BIROKRASI" dan prosedur yang salah. Bila di Internet kita kenal konflik IP yang ini Konflik Persepsi.
Eithchs itu ga usah di bahas lagi semoga tidak ada lagi kendala yang berarti dari Tower SMP Negeri 1 Kalianda. Kali ini aku ingin bicara tentang aku.......??????

Bulan Maret baru membuka lembarannya, awal bulan ini juga aku mendapat sebuah kebahagiaan dari orang-orang dekat ku. Hari ini "4 Maret 2008" aku tumben yang namanya beli koran yach karena ada yang nyuruh dan ada berita penting yang di muat hari ini. Aku bingung couse ga pernah beli koran jadi belinya dimana???????sampek aku ahirnya nanya Kang Ujang. Yach akhirnya dapet koran Radar Lampung. Yach namanya jarang2 begitu di beli harganya naik 100% katanya "setahun sekali mas". Yach GPP n EGP yang penting dapet koran. Begitu aku buka aku pun bersyukur EGP bener dengan harga koran couse hari ini pengumuman CPNSD n aku eh Kakak Koe ternyata lulus. Syukur ku ucapkan n Selamat buat KAKAK.......
Terus menjelang siang aku pun dapet SMS dari seseorang di seberang laut sana katanya dia mau berangkat "Ngelamar Kerja". Yach akupun hanya bisa mengiringi dengan doa semoga ia di terima. Sampai akhirnya dia kembali SMS dan bilang diapun diterima kerja. Yach aku pun bersyukur lagi hari ini ada dua orang dekat ku yang akan memulai karirnya dalam hidup. Menatap dan menapak masa depan yang lebih baik lagi. Ku ucapkan selamat semoga kalian akan menjadi lebih dari hari ini.
Nah sekarang giliran aku Kapan yach????? Ada saran??????
Previous
Next Post »